We Love Snow Man More Than Before!

Minggu, 04 September 2016

[HQ] Photoshop Shounentachi 2016

Halo

Disini saya mau share foto foto HW shounentachi versi Johnny's shop yang kemarin baru rilis

Kalau sebelumnya masih preview, kali inj saya udah dapat yang HQ nya lengkap semua member plus grup.

Untuk jumlah fotonya sendiri :
Individual photo : 8
Group photo : 5

Btw aku updatenya dikit dikit yah karena lumayan pegel kalau masukin foto ke blog lewat hp. Mesti masukin satu satu. Dan berhubung si saya sangat mengandalkan wifi rumah dan hari ini agak buru buru karena masuk jam tujuh, jadi saya baru bisa upload yang grup, fukka, dan sakuma. Untuk member tersisa tungguin dan pantengin terus post ini yah. Insya allah,  nanti pulang les,  bakal langsung saya lengkapin semua foto fotonya.

Buat original photo,  pamflet (goodies shounentachi)  saya belum dapat yang HQ,  sepertinya para mbak mbak Jepang semalam sibuk nge repo.  So pantengin terus blog ini yah buat yang males scroll scroll twitter buat nemu siapa mbak mbak jepang yang share apa

Ps.  Di shounentachi kemarin,  akhirnya,  sesuai tebakan asal saya,  suno dapet original song lagi.  Kali ini judulnya Acrobatic.  Kita tungguin performnya di sc aja yuk buat yang gak bisa nnt langsung shounentachi di Jepang

0 komentar:

Posting Komentar