We Love Snow Man More Than Before!

Rabu, 14 September 2016

[Info] Sanada Butai

Halo...

Bawa info soal uhuk, Sanada Yuma nih, yang akhir akhir mengalihkan duniaku saking makin gantengnya meskipun jadi agak genit karena gabung sama Love Tune yang notabene nya anak anak genit dan Medsos banget #eh

jadi yah seperti mungkin sudah saudara saudara ketahui, Sanapi ini bakal main Butai di bulan Oktober dan November.

Judul butainya adalah Danny Boys. Dimana di butai ini Sanada akan duet maut sama Mizuta Koki alias Tomu sebagai pemeran utama.

Yep Butai ini bukan butai Jonis, tapi butai di luar Jonis, Sasuga memang Sanada, aktingnya gak perlu diragukan lagi sih, Keren banget memang.

Butai ini bakal diadain di Tokyo dan Osaka.

Kemarin ini udah ngelakuin conference pers dan serius Sanadanya ganteng banget saudara saudara.

pengen tahu info lebih lanjut soal butai Sanada yang satu ini? Bisa banget langsung di cek di @dannyboys_tweet di twitter yah semuanya.

Buat para fans Sanapi, kemarin sempet ada polling, buatan fans sih, setelah butai danny boys, kalian pengen liat Sanapi dimana lagi sih? kalau saya sih votenya Dorama, jujur pengen banget lihat Sanapi di layar kaca, jadi tokoh penting, yah kalau bisa jadi pemeran utama malah lebih bagus sih. Abis Sanapi tuh bakat aktingnya luar biasa dan gak perlu diragukan lagi, jadi aku ngerasa sayang aja kalau bakat itu sampai disia siakan.

Oh iya btw tahun ini Sanapi laris banget loh di kancah per Butai an, mana akhirnya di Jonis dapat grup juga, mungkin tahun ini memag udah waktunya Sanapi menunjukan taringnya yah gaes kakakakka semoga aja Nonchan pun segera menyusul yah untuk menunjukan taringnya #eh

0 komentar:

Posting Komentar