We Love Snow Man More Than Before!

Sabtu, 12 November 2016

[Magazine] Duet, Potato, Wink Up

こんにちは


いま、 わたし の まち で あめ が ふって います よ。 あなた の まち は どう です か?

さむい ですね

でも ね、 すの-まん の ざっし の しゃしん です から、あつく なった

Okey, udah ah sok sokan jepangnya,

sekarang kita kembali lagi pakai bahasa Ibunya anak anak Jonita Aiu yah...

Jadi di sore hari ini saya mau share majalah bulan ini (Horeeee)

Dan insya allah, kalau gak ada hambatan, saya mau nerjemahin salah satu artikel majalahnya. Gak rame rame amat sih, tapi bahasannya lumayan seru kok. Dan bahasanya gak terlalu berat buat pemula macam saya.

Kenapa sih ini tiba tiba mau share majalah?

Soalnya, dimajalah bulan ini, serius deh merekanya kece beuddd saudara saudara.

saya sendiri kalau boleh jujur setelah dua bulan lebih gak ganti walpaper hp (home screen dan lock screen), gara gara foto foto majalah mereka di bulan ini yang kece mampus, akhirnya ganti walpaper loh wakkakaka.

Yap, jadi berhubung si mbaknya sendiri ngijinin buat re share asal pake credit, jadilah saya mau re share. Mudah mudahan ke depannya juga bisa re share terus majalah snow mannya yah biasanya sih faktor yang bikin gak nge share beginian tuh faktor malas saudara saudara #eh

jadi semua scan an majalah yang saya share di post ini tuh sepenuhnya milik Yoshiko_mama @livejournal. So buat yang mau punya skenan lengkap semuanya, boleh langsung aja mampir ke LJ si mbaknya ehehehhehe











Kece bingits yah semua. kalau saya paling suka yang duet sama pin-up nya wink up. demen banget sama pose pose macam itu soalnya...

Btw kita ada rencana mau re upload scan an dari jaman jadul nih, ada yang minat? Kalau memang ada nanti bakal segera dikerjakan, soalnya scan annya lumayan ada banyak banget dan nyortirnya pun pasti menguras tenaga banget nih wkakakak #ditendang

0 komentar:

Posting Komentar