We Love Snow Man More Than Before!

Sabtu, 05 November 2016

[Review Blog] Abe Ryohei 10.24.2016

Horeee rubik review blog nya snow man nichijou kembali lagi.

Maafkan karena berminggu minggu nyaris gak pernah apdet yah wakakaka

si gue belakangan buka laptop cuma buat ngetik novel doang soalnya jarang banget buka mozzila apalagi buka blog ini

okelah. Seperti biasa si saya kebagian buat review blog Abe karena memang dia bias saya #halah  tapi kali ini bakal bantuin review blog beberapa member yang lain juga kok gak cuma ngerjain yang Abe aja so jangan bosan bosan baca postingan saya yang panjang dan gak jelas. Kebiasaan banget gak bisa nahan diri buat gak nulis sesuatu yang panjang

Jadi di postingan awal blog Abe kali ini, dia malah bahas Date san. Iya Date san yang jawaban tiap pertanyaan di Q&A nya nichijou agak agak geli menjijikan ampe pengen jitak rasanya #hoi.  Abe bilang kalau date san baru banget potong rambut dan dia jadi keliatan kayak anak muda . Yah situ pikir Miya udah setua apa toh, Be? Tapi yah pas saya nonton SC minggu ini (jadi di recording sc bulan lalu Miya udah potong rambut seperti yang Abe ceritakan di blog), rambutnya gak jauh beda sama yang biasanya wakkakakakka #ditendangMiya #tiasitukangbullymiya #tapidacaresamamiyatehsoalnyamiyacaresamanonchan #apaandeh #sorirandomsayasedangstressagakagakgilabelakangan

udah gitu yah postingan selanjutnya standar aja sih. bahas shounentachi yang udah selesai. Abe cerita kalau dia nervous tiap hari selama Shounentachi itu. btw selamat yah sudah menyelesaikan 33 show shounentachinya, Be (Buat snow man yang lain juga selamat yah) . Dia bilang makasih buat yang udah datang dan yang belum bisa datang tapi mendukung kami (Makasih Abe. Maapin masih belum dikasih kesempatan buat nonton Shounentachi tahun ini) . Abe bilang di shounentachi tahun ini kemampuan akting dia lebih diasah lagi karena ada adegan dimana dia mesti berantem sama Shota dan Sakkun. wuih wuh wuih . Abe sih berharap kalau fans merasakan 'Oh mungkin gini yah kalau anak Snow man lagi berantem' . yah berharap aktingnya keliatan real dan alami lah intinya mah xD.

Terus yah cerita soal lagu baru mereka alias Acrobatic. lagu ini beda banget sama zig zag love dan mengimplementasikan sisi charmingnya Snow Man banget ceunah. Dan koreografi dari Snow Man ini dipikirin sama mereka bareng bareng. terus ada satu koreografi yang dibuat sama Hikaru dan itu kece beuddd (Yah saya belum nonton sh, jadi yah belum bener bener kebayang juga wkakakakka). Nah dipostigan blog ini Abe ngasih bocoran kalau acrobatic bakal tayangnya tanggal 9 november di SC. jujur waktu pertama kali baca, agak kecewa. Abis udah kebelet banget pengen nnt acrobatic, eh malah disimpennya di minggu kedua. Tapi gpp. Sebentar lagi 9 November kok. Hahahahhahah.

Oh iya terus terus tau kan kalau di info dvd kisumai i scream yang bakal rilis desember nanti ada track zig zag love. Ini keliatannya first time banget deh kisumai masukin perform Jr nya ke dalam dvd (Kalau saya salah tolong koreksi yah). Soalnya setau saya dua tahun lalu, Snow Man jadi backdance Kisumai dan nyanyi no more wait tuh gak masuk dvd. Abe berterima kasih pada Kisumai dan avex by the way soal avex, saya berharap nanti pas Snow Man debut mereka dibawah nauangan Avex aamiin. Gtw kenapa pengen banget soalnya senpai senpai yang care banget sama snow man tuh yah orang orang avex semua wakkakaka

btw ini udah panjang banget dan blog abe sendiri masih panjang banget. astaga maapkan diku yang gak bisa kalau gak ngetik panjang panjang. udah bawaan dari sananya.

Selanjutnya sih Abe lebih bahas ke privat life. Buat bagian ini mari kita bahas dengan singkat saja yah.

katanya sih Abe lagi sering nih keluar makan bareng bareng anak Jr lain. bagus sih buat membangun hubungan baik dengan sesama Jr yang sedang berjuang untuk menuju puncak (Apa sih ti). selama shounentachi  dia ikut acara makan dengan tajuk Daigokai, membernya yah daigo kansai, dari Snow Mannya DateSakuAbe, terus sixtones nya Yugo.

Abis itu Abe cerita kalau dia nonton kimi no na wa dua kali. MANTAP BROH. padahal katanya dia hampir gak pernah nonton film yang sama sampe dua kali di bioskop. tapi buat yang satu ini karena suka banget dia rela buat nonton ampe dua kali lol. Dia pergi nontonnya sama Reo Nagatsuma (disini Abe lagi lagi nyebut kalau Reo itu real Kazehaya). Be, kamu keukeuh sekali yah wkakakaka. Katanya mereka nnt di shinjuku . terus gara gara mereka beli popcorn dlu jadi telat masuk deh wakakkaka. Mana teaternya penuh pula. Dasar banget yah kalian ini.

terus minggu lalu, Abe cerita pergi makan bareng motodaka, aran, dan reo. Reo sama motodaka itu seumur tapi pemikirannya kontras banget (Nyak gimana aja kamu sama Hikaru kali, Be. Sama sama seumuran tapi pemikirannya beuh beda beud)

Terus Abe tuh pengen banget di invite buat makan bareng Sakurai Sho. Dasar banget nih anak yah. Katanya kalau Fuma diajak makan di rumah Sho, Abe pengen diajak juga. kakakka.

Dan yah dia certa pergi ke onsen bareng Sakuma lol. Kencan mulu nih dua anak dah.

dan terakhir sih Abe ngucapin selamat ulang tahun buat Snow Nichijou. dia bilang adanya nichijou ngelatis kemampuan menulis dia gitu hoho..

Okeh sekian komentar saya soal blog Abe

Maaf lagi lagi panjang banget.
Semoga gak bosan baca postingan saya yang panjang panjang gak jelas

Bye bye

3 komentar: