We Love Snow Man More Than Before!

Kamis, 10 November 2016

[Review Blog] Date san 10.10.2016

Halo


balik lagi d corner review blog.
lelah banget karena corner ini seringkali keteteran akibat kesibukan para member Jonita Aiu.

Kali ini mau review blog Date san di ronde lalu. Udah sebulan berlalu nih. Tak mengapalah. Yang penting di review.

Di tanggal itu shounentachi baru beres sekitaran 10 harian, terus Date san nanya apa fans enjoy menikmati shounentachi? Dia mengucapkan terima kasih karena selama Shounentachi itu dia ketemu samabanyak orang, dapet berbagai pengalaman, dan bisa meng improve kemampuan dia sendiri untuk melangkah lebih lagi.

Ada kata kata bagus nih di blog Date san , :

As soon as it starts, before you know it, it's ending

Entah kenapa pas baca, suka quotes ini.

Karena yah emang bener akhir/perpisahan itu selalu datang sebelum kita menyadarinya. Tau tau udah harus berakhir lagi. Tau tau udah harus pisah lagi.

Dan kata kata di bawahnya jga gak kalah kece ternyata permirsah. Date mendeskripsikan apa arti Shounentachi buat dia. Diakhir kalimatnya dia bilang :

A man always has a keep on running
That's how I've been raised
So look forward to
(Of course Date san. Dimana Snow Man memilih jalan itu, ada Jonita Aiu yang turut serta jalan dibelakang kalian #hoi

Date san ini kata-katanya puitis nendang joss mantap gimana gitu.

Dari kata kata puitis nan nendang di atas,
Date lanjut nyeritain daily lifenya #eaaaa.
Dia cerita kalau selama Show dia demen nge sauna dan makan es krim kentang ungu.
Untuk saunanya sendiri sih Date katanya pergi seminggu sekali dimana di sauna dia main game sendiri dan berkompetisi sama orang lain (ini pasti game online gitu yah, jadi maen gamenya banyakan sama orang lain padahal  sebenernya gak kenal)
Di sauna sendiri dia selalu mengulang rutinitas yang sama selama tiga kali (keluar dulu terus masuk lagi ke dalam air maksudnye xD)
Date san bilang kalau memang gak kuat lama lama di sauna, lebih baik jangan memaksakan diri
Bahasan selanjutnya adalah soal es krim kentang ungunya. Disini doi ngaku sebenernya gak terlalu suka es krim, tapi buat es krim yang satu ini dia suka banget dan merekomendasikan para pembaca untuk mencobanya (aku mau aku mau aku)

Selanjutnya Date san cerita soal dia beli house plant buat kamarnya dia. Sebenernya dia pengen beli yang gede, tapi setelah dipikir-pikir dia gak yakin kalau itu bakal terlihat bagus untuk kamarnya. Dia beli house plant dengan tipe Asian bayberry (entah apa itu saya gak kebayang). Katanya sih tipe yang macam begitu dapat membawa kebahagiaan kalau saya sih yah cukup nempelin foto snow man ditembok kamar juga sudah memberikan kebahagiaan tersendiri kok #upsss . Dia pengen ngasih nama buat Asian bayberrynya itu tapi dia gak ada ide, jadi dia minta supaya para pembaca memikirkan nama buat dia.

Di akhir blognya, Date san cerita soal potong rambut. Dia jelasin soal tipe potongan yang barunya, yang sayanya sendiri sebenernya kurang ngerti ngerti amat, so skip, lagian udah pada lihat juga kan rambut barunya Date san? waakkakakak.  Date san bilang kalau doi udah gak sabar pengen nunjukin potongan rambut barunya meskipun agak malu *dasar ini anak yah*. Dan the last but not last, dia cerita punya hobi baru. Tapi dijelasin detail sih apaan hobi barunya. Malah nanya jenis hobi apa sih yang disukai pembaca.

Dan seperti biasa Date san selalu bilang 'In my dreams, I'll see you' sumpah gombal parah tapi di tiap entri blog Date, kata kata penutupnya emang selalu itu

Who next? Ah masih ada Shota, Fukka, dan Hikaru yah. Yosha semangat para reviewers blog sekaliaaaan ~

0 komentar:

Posting Komentar