We Love Snow Man More Than Before!

Selasa, 29 November 2016

[Review blog] Sakuma 28.11.16

Hai guys, kembali dengan blog terakhir nya Sakuma di tahun 2016 :)

15 halaman full sistaa~~ haha itu kalo diitung berdasarkan screenshoot hape sih hehe.. Tapi seakan sebuah respon dari Sakuma terhadap pernyataan Jonita Aiu buat Sakuma, kemarin kita buat message ke do'i kalo blog nya adalah blog paling menyenangkan. Gimana enggak, Sakkun selalu buat catatan blog yang panjang. Lalu yang ceritanya paling detail, kehidupan otaku nya diceritakan secara gamblang. Jadi berdasarkan kesimpulan saya XD Sakkun itu yang punya fanservice yang bagus hehe..

---------------------------------

Cerita banyak hal, termasuk cuaca akhir2 ini yang mulai bersalju, dan dia notice Abe sebagai di 'pembaca cuaca' haha nah kan apa saya bilang. Abe itu salah satu kebanggan Snow Man dan Johnny's hehe.. Berhubunng cuaca dingin, si doi sering pake jaket ke mana2.

Banyak yang ultah di bulan November, membuat si doi agak sedikit kewalahan hehe.. Shota, Abe, Sanapi, Yamaryo :) jadi yah menurut dia agak sedikit hectic.

Belum lagi ada show Johnny's All Stars Island. Kebayang gak itu show rame nya kayak apa ya.. Pengen banget bisa nonton, dan pasti seru sekali. Jadi yang bisa nonton, pergunakan waktu anda dengan baik :)

Tidak lupa dengan aktivitas nya bersama Miyata XD Terashima Takuma yang sudah sangat sering kita dengar dari mulut Sakuma.. si Doi nge fans banget, kita lihat dari cara fashionnya Sakuma aja udah Terakuma banget kan haha.. Semuanya pada tau kan Terakuma itu siapa? hehe yasudahlah, pokoknya salah satu seiyuu terkenal di sana XD dan suaranya emank bagus si.

Kalo enggak Miyata ya Miyaken haha Sakuma~ gak jauh2 ya.. Dan di Dance Square yang baru, si doi pun dapat shoot bareng Tsubasa, seneng banget kan, pengalaman baru lagi buat si doi..

Dan terakhir, wish Sakuma di tahun 2017 : semakin banyak yang kenal Snow Man, Daisuke Sakuma, Snow Man bisa muncul di banyak acara TV, majalah, drama, atau movie.

---------------------------------

Semoga keinginan nya terwujud ya. Kalo dukungan pasti lah, fans Snow Man pasti akan selalu ngedukung, selama kita bisa kan hehe.. Dari 15 screenshoot diperpendek jadi di atas haha.. Semoga ke depan nya, member Snow Man yang lain juga bisa nulis yang panjang2 gini macam Sakuma hehe..
Selanjutnya Abe chan~ kita tunggu ya :D

0 komentar:

Posting Komentar