We Love Snow Man More Than Before!

Kamis, 10 November 2016

[Review Blog] Watanabe Shota 1003.10.2016

Kali ini review blognya Shota dulu
Fuhuhuhu
Maraton banget review blog kali ini wakakakkakakak,

Blog Shota sendiri yang kali ini pendeknya luar biasa Yah sebenernya shota termasuk yang kalau nge blog pendek pendek sih . yah di pembuka dia bilang kalau Shonentachi selesai tanpa adanya masalah. Dia ngerasa fun banget selama Shounentachi. Dan yang paling penting hubungan Snow Man sama SixTONES makin deket. Menyenangkan menghabiskan waktu bersama selama satu bulan. Di hari shenshuuraku, katanya Snow Man, SixTONES, sama Marius pergi keluar bareng buat makan shabu shabu. Selama acara makan makan berlangsung mereka enjoy banget, yah walaupun mereka ngebuli Shintaro terus sih.

Di Shounentachi ada banyak ad-lib, terutama bagian manding. Ada satu part dimana Shota, Fukka, sama Shintaro jadi trio musketer (disini denga pedenya bilang with the handsome Watanabe, Fukazawa, Shintaro. Busyet pede amat masnya ganteng #upssss) . Nah terus ada kejadian pas Nakaken nonton dan protes sama si trio yang katanya ganteng itu wakakkakaka. Shota sendiri senang karena di Shounentachi ini dia ditengokin banyak orang. Baik Junior ataupun Senior.

Abis itu dia cerita dia ditelepon sama Hashi di tengah malam dan mereka ngobrol ngobrol. Akhirnya yah setelah sekian lama wkakakakakak. Shota bilang dia pengin banget ketemu Hashi sayangnya keinginan itu gak terwujud karena (dengan beruntungnya) Shota belakangan sibuk beudddd. Shota juga bilang pengen me relaksasikan diri ke onsen. Timingnya pas banget soalnye.

Udah gitu di akhir promosi soal Johnny's all star island sih.

Selesai sudah blog Shota.
Wey reviewnya pendek yah.
Gak kayak biasanya
yah gimana wong blognya Shota emang pendek beud

Okeh, next, tunggu sebentar lagi buat review blog Hikaru minggu lalu dan blog Fukka minggu ini yah, mau mengumpulkan nyawa dulu ~~ 


0 komentar:

Posting Komentar