We Love Snow Man More Than Before!

Senin, 28 November 2016

Sejarah Kepeleset ke Lembah Salju

Oiiii Aku disini, Aku bukan siapa-siapa karna aku adalah aku, dan aku bukanlah kamu J ,

Ni nya Jonita Aiu is here gaess, just angkat tangan mu shaggy :D

Okehh kita mulei aja daripada ntar kepanjangan openingnya dan jadi kegaringan juga kan gak enak, keras men hehe.. Jadi begini, disini daku akan menggoreskan sedikit kenangan bersejarah yang mengandung kisah sedih dihari minggu hingga kisah haru dihari rabu hingga sampai ke kisah yang berbalut bahagiyaa di hari selasa kekeke, apalagi coba kalau bukan sejarah yang lagi di hot trending-in ama anak-anak JOTAIU, yupz tidak kurang dan tidak lebih mengenai cerita awal mula suka ama anak-anak snowman yang aduhaiii-lahh ini ^^,

Jadi ceritanya itu begini, entah bagaimana mau memulainya, yang jelas cerita ini berdasarkan sumber ingatan saya yang kliatannya agak lupa-lupa ingat mengenai awal mula saya berkenalan lewat layar kaca dengan anak-anak snowman. Pada saat itu yang saya ingat keduanya sangatlah berbeda(?), haha, maksud saya disini pertama kali saya kenal itu Mis Snow Man di jaman baheulak dan tidak tertarik atau bahkan melirik mereka sedikit pun gegara seluruh mata masih tertuju pada suatu titik fokus yang sekarang mungkin rasa itu sudah memudar termakan jaman. (baca: Hey! Say! JUMP). Hingga akhirnya, pada suatu saat, suatu ketika, once upon a time #halah pertemuan selanjutnya itu terjadi kembali ketika menonton SC yang pada saat itu lagi booming dengan keberadaan duet maut dua makhluk Tuhan yang paling sexy (sebut saja naruto dan sasuke #heh) kekeke, haha bukan..bukan.. tapi jawaban yang 100% benar adalah Noon Boyz yang sedang melenggak-lenggok bak penyanyi diatas panggung (woii...emang lagi nyanyi itu mah -,-) daku pun mulai tertarik untuk menyelami mereka lebih dalam (baca: Kepo). Setelah usut punya usut, dan cerita punya sejarah ternyata mereka adalah pretelan (hush) dari Mis Snow Man yang telah dipisahkan dari sekumpulan orang yang tak saya kenal di waktu itu. Padahal entah ada badai atau angin topan yang menerjang saya pada saat itu sehingga saya jatuh mata pada sanapi a.K.a Sanada Yuma dan mulailah saya bergumul dengan info dari berbagai sumber narasumber yang dapat di percaya maupun tidak, dan saya pun mulei mengumpulkan kepingan cerita hidupnya.

Ditengah badai asmara yang tak nyata itu, tiba-tiba munculah sebuah foto yang memicu prahara dan huru-hara pembubaran kisah asah asih asuh paling singkat itu. YUP... foto jaman jadoel tempoe doeloe itu memuat beberapa sosok yang di depani oleh sosok ca’em nan keceh yang sekarang telah dinobatkan menjadi ichiban dalam singgasana perfandoman saya dan cukup dalam dunia “itu” saja karena sudah saya batasi dengan garis polisi agar tidak kabur(?), ialah...... (tratakk..dungg..cessss...) Iwamoto Hikaruuuu~~~ yeayyy~ B.A.N.Z.A.I.I.I~!!! *toss pake air mineral* entah kenapa setelah ada pelaku yang men-share-kan foto tersebut (nanti akan diekpos dibawah ini), daku kembali mengalami guncangan rasa penasaran tingkat tinggi seakan bertanya-tanya tentang ke-Existence-an makhluk ini (baca : Kemal – KEpo MAksimaL) daku pun mulei kembali semangat huru hara untuk menguak sisi gelap yang belum diterangkan tersebut. Dengan segudang cerita keberadaannya selama di muka bumi ini saja telah sanggup menghipnotis alam bawah sadar saya sampai terpusat kan pada dirinya. Hingga pada akhirnya terbongkar lah semua cerita seluk beluk haru biru kelabu di hari minggu hingga rabu tersebut mengenai Mis Snow Man – Noon Boyz – Snowman. Awalnya sih ikut larut dengan cerita-cerita mereka hingga menitikkan rasa haru yang begitu mendalam hingga jatuh mata ke semua member. Tapi apa boleh buat karna daku juga tak bisa melakukan apapun untuk membantu meringankan beban hidup mereka dan hanya bisa sebatas mensupport mereka walaupun itu mungkin juga tak sampai ke mereka hingga sekarang, tapi daku masih akan mencoba setia untuk mendukung segala jerih payah dan skill serta pengembangan bakat mereka masing-masing ataupun dalam grup sesuai dengan kemampuan saya pribadi karena menurut saya umum mereka memiliki skill bagus yang patut untuk dikembangkan didalam bidang mereka masing-masing(?) dan hingga saat ini saya pun masih berusaha mengikuti perkembangan mereka meskipun dengan cara operasi senyap. Cukup Sekian cerita pre history  mengenai segambreng mahkluk salju dari saya, kiranya ada salah tulis kalimat, kata, atau huruf saya minta maaf, dan kalaupun rada garing juga mohon diselamatkan, saya akhiri sampai disini, Jangan lupa bernafas dan bai bai gudbaiii~!.
Sankyuu udah mampirr ke kelas sejarah ini gaess J

Nb: Foto dibawah ini tidak memerlukan caption, karena dengan sedikit penghayatan maka foto tersebut sudah menjelaskan segalanya.



0 komentar:

Posting Komentar